Kuliner Uye, Petualangan Kuliner Jogja Part 1 : Raminten

raminten4Hola Deffa Here !!!

Seperti yang kalian tau tanggal 3 – 6 Agustus 2014 kemaren saya melakukan perjalanan Solo ke Jogja inget ya SOLO
Tapi sebelom saya menulis Field Report perjalanan kemaren saya mau nulis bagian Petualangan Kuliner nya dlo deh

Seperti yang kalian pasti udah tahu kalo Jogja itu terkenal dengan Kuliner nya yang Unik dan pasti murah2 loh

Turun dari Kereta Api Lodaya (Lebaran) pukul 05.30 WIB (Subuh) sudah dinantikan oleh bu guru @Diyan Hastari @non_sarii @albertorazzi @aRai yang katanya begadang nungguin saya heheh
Terima kasih banyak.

Tujuan utama kita pertama adalah Sarapan di Raminten

House of Raminten Kotabaru
Lengkap nya Jl. FM Noto 7 Kotabaru, Yogyakarta

Ini adalah restoran favorit teman2 Komunitas Jalan2 IndonesiaRegional Jogja kalo mau Kopdar, saya sendiri udah beberapa kali kesini dan gak pernah bosan

Menu nya yang unik dan harga yang murah jadi pilihan utama

raminten2

Dan hebatnya lagi restoran ini 24 jam loh, yang ini saya baru tau kemaren.
Namun sayang karena datang kepagian jadi cuma ada beberapa Menu saja seperti Sego Kucing dll
Biasanya saya pesan Es Dawet Jumbo untuk bu guru
Saya pesan Sego Kucing Triple + Teh Tarik = 12 ribu

raminten3

Bu guru n mba sari + arai gak tau pesen apa ya

Seperti biasa suasana di sini Cozy banget lesehan, tapi karena ini pagi jadi masih sepi

Tinggalkan komentar